Tuesday 24 March 2015

SENDIRIKU DAN CINTA SEBENTARMU
Oleh Brandal Santri

Jangan kau pinta keikhlasan,ketulusan
atau apapun yang kau sebut pengertian makna cinta
sebab hati telah tergadaibpadamu..

Jika ikhlas yang kau harap adalah perpisahan
jika tulus yang kau maksud adalah kepergian
jika makna cinta adalah keinginan saling menyakiti...
aku menyesal telah sepenuh hati mencintaimu

Jual saja hati serombeng cintamu!

Wahai cinta..
aku marah pada sepicik ingin tersembunyimu,
aku kecewa akan aroma parfum dan tebal gincumu,
aku mengira hati tak bisa terbeli,
aku menyangka cinta sehidup semati..

Khianat merampas nurani!

Ooo..pendusta cinta!
pergilah,jangan kau bawa kenang atas semua cintaku!

Ooo..jahanam cinta!
enyah dan bawalah semua sangka pada cinta rombengmu!

Biar sendiriku memahami cinta sebentarmu,
Ya,sendiri saja... 

No comments:

Post a Comment