Monday 29 September 2014

INNER BEAUTY

Tips Membangun Inner Beauty, Bukan Sekedar Wajah Cantik

tips membangun inner beautyKali ini kita akan membahas tentang tips membangun inner beuaty karena Wanita tidak dapat dipisahkan dengan satu kata yaitu cantik. Tapi tidak tahukah anda ada satu kecantikan yang pancarannya lebih besar dari kecantikan wajah itu sendiri, Inner beauty. Wanita yang memiliki kecantikan & kepribadian secara Innerbeauty akan lebih menarik daripada cantik wajahnya saja. Apabila seorang wanita sudah memiliki pancaran kecantikan ini, dia bisa mengalahkan wanita lain yang bahkan lebih cantik secara fisik darinya.
Inner beauty ini merupakan asset utama anda dan lebiha awet jika dibandingkan dengan kecantikan fisik semata, karena kecantikan fisik dapat terhapus dengan seiring berjalannya waktu atau yang kita kenal sebagai penuaan.  Inner beauty atau kecantikan yang terpancar dari kepribadian anda, kepribadian yang baik budi pekerti, sopan santun, ramah yang dapat memesona banyak orang merupakan kecantikan sesungguhnya. Inner beauty tidak akan memudah seiring bertambahnya usia, malah semakin kuat seiring kedewasaan pribadi tersebut.

Tips Membangun Inner Beauty, Pancarkan Sekarang!

Berikut ini beberapa tips mengoptimalkan Inner beauty anda, agar pancarannya semakin kuat:
  1. Bersyukur dalam segala hal, mensyukuri segala apa yang Tuhan berikan pada anda, meski anda memiliki hidung pesek, tubuh pendek, anda harus tetap mensyukurinya karena itu adalah karunia tuhan yang tidak ada duanya. Inilah bagian pertama dari tips membangun inner beauty.
  2. Selalu berpikir positif, berpikir positif dengan segala apa yang ada, yakin jika masalah anda bisa anda atasi dan ada jalan keluarnya. Berpikir positif menghindari anda dari sifat mudah putus ata, rendah diri dan lainnya. Ambilah hal positif dari segala kejadian yang anda rasakan atau peristiwa yang terjadi di sekitar anda, agar anda dapat terhindar dari melakukan kesalahan yang sama.
  3. Tularkan pemikiran positif anda pada orang lain, anda bisa menjadi motivator yang baik bagi orang lain. Dengan memberikan sugesti-sugesti positif anda, anda bisa merubah hidup banyak orang. Membuka pikiran mereka bahwa hidup itu harus dihadapi dengan optimis, penuh percaya diri dan hal-hal positif lainnya.
  4. Berikan hal yang bermanfaat bagi orang lain, sebagai pribadi sosial yang hidup bersama-sama alangkah baiknya jika anda bisa memberikan hal yang bermanfaat. Sumbangan sekecil apa pun yang bisa anda berikan, tersenyum. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membagi hal-hal yang bermanfaat pada orang lain, dengan memberikan sumbangan Rp. 1.000, anda sudah memberikan manfaat bagi orang lain yang lebih membutuhkan. Laksanakan tips membangun inner beauty ini secara kontinue maka hasilnya akan luar biasa.
  5. Selalu tersenyum meski dalam keadaan sulit, tersenyumlah meski anda sangat sulit untuk melakukannya. Bagi senyum anda, tanamkanlah pada pikiran anda jika jauh di sana masih banyak orang yang memiliki permasalahan lebih sukar dari anda.
  6. Jauhi rasa iri anda pada orang lain sebagai bagian dari tips membangun inner beauty, rasa iri akan kesuksesan orang lain, hilangkanlah perasaan itu. Daripada anda sibuk dengan rasa iri anda, lebih baik anda melakukan hal-hal positif lainnya.
  7. Kembangkan empati dan perhatian terhadap kesulitan orang lain merupakan usaha untuk membangun sifat peduli dan peka terhadap orang lain. Kepekaan sosial yang dibangun akan memudahkan Anda untuk bergaul dan lebih bernilai bagi orang lain.
Kecantikan dan kepribadian yang terpancar dari dalam, sesuatu yang sangat sulit untuk kita lakukan,akan tetapi hal yang semestinya dapat kita usahakan, tentunya dengan terus berusaha dan melatihnya.

No comments:

Post a Comment