Monday 10 November 2014

PILIHAN SARAPAN SIMPLE JIKA SEDANG DIET

Pilihan sarapan yang dimaksud antara lain :
  1. Telur rebus dan sayur tomat
    Walaupun terkesan simple dan termasuk menu ringan, tetapi fungsi dan manfaatnya tidak bisa disepelekan. Dari dua jenis paduan makanan ini, Anda bisa mendapatkan rasa kenyang yang lebih lama karena kandungan seratnya yang baik
  2. Sup jamur dan asparagus
    Ini dia menu sarapan pagi yang nikmat dan bernutrisi. Kandungan serat pada jamur dan asparagus akan membuat Anda tidak akan mudah merasa lapar.
  3. Roti gandum dan alpukat
    Pilihan sarapan simple agar langsing selanjutnya adalah dengan membuat roti gandum dan alpukat. Kandungan yang bisa didapatkan antara lain vitamin B komplek dan lemak tak jenuh.
pilihan sarapan simpel supaya langsing Zaman yang semakin canggih mampu menghasilkan barang yang membuat berbagai aktivitas manusia lebih mudah dan praktis. Misalnya saja alat pemanggang roti yang saat ini bisa didapatkan di berbagai toko elektronik. Dengan alat itu, Anda bisa memanggang roti dengan mudah dan hemat waktu, sehingga menu ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan sarapan simpel supaya langsing tanpa membuang waktu dan tenaga.
Demikianlah beberapa pilihan sarapan simpel supaya langsing yang bisa Anda coba di rumah. Jika Anda terbiasa melakukan sarapan di pagi hari walaupun dengan menu menu sederhana di atas, maka Anda akan tetap sehat dan langsing.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment