Monday 10 November 2014

HINDARI JENIS MAKANAN INI JIKA ANDA SEDANG BERDIET

 HINDARI JENIS MAKANAN INI JIKA ANDA SEDANG BERDIET!!!

Diet kok masih nggak bisa mengatur menu makanan? Mana bisa efektif kalau seperti itu? Karena sebagai orang yang sedang menjalankan program diet, apapun itu, maka kita harus bisa menjalankan keseluruhan upaya secara maksimal, mulai dari menjalankan pola hidup sehat, melakukan kegiatan olahraga secara rutin, hingga mengatur menu makanan yang dikonsumsi. Untuk melengkapi khasanah wawasan Anda tentang diet, artikel berikut ini akan membahas tentang beberapa makanan yang harus dihindari selama menjalankan program diet. Jadi, apabila Anda sedang berdiet? Hindari jenis makanan ini! Selamat menyimak..
  1. Daging
    Mengapa sih daging menjadi salah satu makanan yang sebaiknya dihindari saat berdiet? Alasannya karena kandungan protein pada daging sangat tinggi, dan seperti kita ketahui bersama bahwa fungsi protein adalah sebagai pembentuk otot. Kalau asupan protein tidak disublimasi untuk menjadi otot, maka itu hanya akan membuat berat badan kita bertambah. Apalagi kalau kita menilik tentang kandungan kalori dan lemak dalam proses penyajiannya.
    Tetapi, karena protein merupakan nutrisi yang diperlukan tubuh, maka asupannya bisa diganti dengan jenis makanan yang lebih cocok untuk dieters, misalnya dengan gandum, kedelai, brokoli, bayam, dan kacang kacangan.
  2.  Gorengan
    Saat hangout di seputaran jalan Indonesia, kita pasti bisa menemukan penjual gorengan di sepanjang jalan yang dilalui. Semua itu pasti membuat kita tergiur untuk membeli dan mengkonsumsinya. Namun apabila Anda sedang berdiet? Hindari jenis makanan ini! Alasannya adalah cara penyajian makanannya yang digoreng, dimana ada kandungan lemak trans yang mengandung banyak kolesterol.
  3.  Susu
    Jika kita ingin menambah dan menggemukan badan, pasti kita dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi susu, tapi apabila Anda sedang berdiet? Hindari jenis makanan ini, karena kandungan dalam susu akan membuat berbagai upaya diet yang dilakukan menjadi kurang berarti. Mengapa hal tersebut terjadi? Hal ini disebabkan kandungan lemak tak jenuh dan kalori dalam susu sangat tinggi.
  4.  Gula
    Gula memiliki kandungan kalori yang tinggi, jadi apabila kita sering mengkonsumsi gula terlebih dalam kuantitas yang tinggi, maka itu akan membuat diet Anda membuahkan hasil yang kurang maksimal. Sebagai pengganti keinginan Anda untuk mengkonsumsi gula, maka pilihlah pemanis yang low-fat dan rendah kalori.
Anda sedang berdiet? Hindari jenis makanan ini! Itu adalah ketentuan pasti yang harus Anda ikuti apabila menginginkan tubuh yang ideal dan proporsional.

No comments:

Post a Comment