Sunday 8 March 2015

DREAM FRIEND
Pada malam hari aku bermimpi tentang seseorang gadis yang menggunakan baju gothic lolita yang sedang menangis di bawah meja. Aku menyapanya “siapa namamu? Dari mana kamu berasal?”
Gadis itu memandangku dengan mata yang menakutkan.
Aku berpikir lebih baik aku pergi meninggalkannya, tetapi hati kecilku berkata sebaliknya. Aku pun merasa kasihan melihat gadis itu “kamu kenapa?” tanyaku balik
“mamaku meninggalkan aku di sini sendirian” jawab gadis itu.
Setelah itu gadis itu memperkenalkan namanya dan menceritakan semua permasalahannya padaku. Beberapa menit kemudian aku terkejut melihat sesosok perempuan menggunakan gaun yang sangat indah sambil mengulurkan tangannya ke arah gadis itu, “mama…” sontak aku terkejut mendengar gadis itu setengah berteriak.
“itu mamaku, dia menjemputku, terima kasih telah menemaniku” ucap gadis itu sambil tersenyum dan wajahnya memerah
“walaupun kita beda dunia kita tetap teman, sekali lagi terima kasih”.
Mendengar itu aku terkejut “loh.. Aku kan masih tertidur?!”, sontak aku terbangun dari mimpiku. Kulihat jam dinding aku pun bergegas pergi mandi dan sarapan lalu berangkat sekolah.
Sesampainya di sekolah aku berbicara dalam hati “semoga aku dapat mimpi tentang gadis itu lagi”.
Cerpen Karangan: Sanako Higashikuni
Blog: Sanakochan21.blogspot.com
Saya menulis cerpen ini sesuai dengan imajinasi saya

No comments:

Post a Comment